Kumpulan Soal Prakarya UTS UAS Semester 1 dan 2 SMP SMA

Kumpulan Soal Prakarya UTS UAS Semester 1 dan 2 SMP SMA-Mencari soalprakarya itu memang sedikit susah, masih jarang rekan-rekan Guru yang mau berbagi di internet. Karenanya saya coba membuat blog sederhana ini yang niat awalnya ingin mengarsipkan soal-soal prakarya, baik soal prakarya SMP, SMA yang saya buat sendiri berdarsar referensi buku K13, maupun soal prakarya yang saya hunting dari internet. Dan walau sudah agak lama blog ini dibuat, tapi ternyata tabungan soalnya masih sangat sedikit karena saya masih kesulitan untuk membuat soal prakrya ini, ternyata ya...! Maklum saya sendiri bukan guru prakarya, hmm dan kali ini saya coba mereview soal-soal prakarya apa saja yang sudah saya terbitkan di blog ini.

Kumpulan Soal Prakarya UTS UAS Semester 1 dan 2 SMP SMA
Berikut beberapa soal prakarya SMP SMA yang sudah diterbitkan dalam blog kali ini, mudah-mudahan soal prakarya tersebut bisa menjadi referensi untuk rekan guru dan siapa saja yang membutuhkannya. Berikut soal-soalnya...

Soal Prakrya SMP yang berhasil saya terbitkan diantaranya...
Soal Prakarya SMA/SMK yang sudah diterbitkan diantaranya
Dan soal prakarya SMP SMA SMK lainnya yang ada di blog ini silahkan cari di kotak pencarian blog menggunakan kata kunci yang diinginkan. Mudah-mudahan saya bisa mengisi soal-soal prakarya lainnya terutama soal prakarya untuk UTS dan UAS smp atau sma. Walau seperti yang saya katakan, ternyata masih cukup sulit mencari soal-soal prakarya tersebut untuk saya jadikan referensi pembuatan soal di blog ini. Selamat berprakarya!
Previous Post Next Post