Soal Prakarya SMP Semester 2/Genap Kelas 7,8 Lengkap Untuk UKK

Soal Prakarya SMP Semester 2/Genap Kelas 7,8 Lengkap Untuk UKK; Mari berkarya dengan pelajaran prakarya, dan karya yang bisa pak guru bagikan pada blog soal prakarya ini, tak lain menampilkan kumpulan soal-soal untuk mata pelajaran prakarya. Berhubung tidak lama lagi akan diadakan UKK, atau ulangan umum kenaikan kelas, maka tak ada salahnya pak guru kembali merepost tulisan-tulisan terdahulu yang didalamnya berisi soal-soal prakarya. Dan soal prakarya yang coba di lis kembali di posting ini adalah soal-soal prakarya untuk SMP kelas 7 dan 8.
Soal Prakarya SMP Semester 2/Genap Kelas 7,8 Lengkap Untuk UKK
Apa saja sih materi-materi pelajaran prakarya di kelas 7? Dan juga materi-materi pelajaran prakarya di kelas 8? Ayo ingat-ingat kembali. Yups, ada banyak materi dari mata pelajaran prakarya untuk kelas 7 dan 8 di semester 2/genap ini, silahkan buka kembali buku prakarya kalian. Ada materi pengolahan bahan pangan, pengolahan ikan tawar, membuat jenismasakan khas daerah, dan hasta karya lainnya. Menarik dan tentunya ini bagian dari pembentukan karakter siswa dalam menusantarakan dirinya.

Untuk yang ingin mendapatkan soal prakarya kelas 7, coba baca yang ini:
Refleksi Diri dan Rangkuman Materi Prakarya SMP Kelas 7 SMP

Untuk yang kelas 8 nya coba ditengok soal prakarya kelas 8 yang ini:
Soal Prakarya Kelas 8 Bab 2 Produk Penghasil Bunyi Dan Gerak Bersumber Arus Listrik DC
Soal Prakarya Kelas 8 Bab 3 Budidaya Ikan Konsumsi

Dan masih banyak lagi soal-soal prakaraya kelas 7 dan 8 sesuai materi masing-masing. Silahkan dicari saja menggunakan kotak penelusuran blog ini dengan kata kunci soal prakarya kelas 7 dan 8. Di blog ini juga sudah terarsip soal-soal prakarya semester 1 dan ulangan hariannya. Bukan cuma soal smp tapi soal level sma pun sudah terarsip tinggal dicari aja.

Semoga posting kumpulan soal ukk prakarya kelas 7 dan 8 untuk persiapan soal UKK mendatang ini bisa bermanfaat untuk siswa kelas 7 dan siswa kelas 8 tentunya. Munkin bermanfaat pula buat bapak/ibu gurunya yang mengajar mata pelajaran prakarya ini. SIlahkan telusuri soal-soal prakarya smp lainnya, semoga soal prakarya yang dicari ada di blog ini...


Previous Post Next Post