Soal Prakarya Inkscape dan Kewirausahaan (100 Soal)

Soal Prakarya Inkscape dan Kewirausahaan (100 Soal)| Melanjutkan topik soal prakarya sebelumnya yang sudah di post di  blog ini, kali ini sama seperti post sebelumnya yang menerbitkan 100 butir soal prakarya, pada post ini juga soal yang diterbitkan terdiri dari 100 butir soal pralarya inkspace dan kewirausahaan. Soal ini bagus untuk bahan latihan dan persiapan mengisi soal-soal ulangan umum di sekolah masing-masing, baik bagi siswa maupun bagi guru dan orang tua siswa yang sedang menyiapkan anak-anaknya untuk persiapan ulangan umum prakarya.

Soal Prakarya Inkscape dan Kewirausahaan (100 Soal)
Soal Prakarya Inkscape dan Kewirausahaan (100 Soal)
Pada posting sebelumnya di blog ini, soal prakarya yang diterbitkan soal yang diterbitkan ruang lingkupnya mengenai rekayasa dan disain grafis, terdiri dari 100 butir soal pilihan ganda. Link soalnya bisa diunduh pada link berikut:
Soal Latihan Prakarya dan Kewirausahaan Lingkup rekayasa Desain grafis (100 Soal)

Sedangkan kali ini, soal yang bisa rekan-rekan unduh lingkupnya Inkspace dan kewirausahaan, teridiri dari 100 butir soal pilihan ganda (PG). Unduk mengunduhnya silahkan langsung ke tautan berikut:
Soal Prakarya Inkscape dan Kewirausahaan (100 Soal) >> Klik

Bagi yang membutuhkan soal tersebut silahkan diunduh. Terimakasih kepada admin blog http://cbrshot3.blogspot.com sebagai sumber file soal dan sumber utama posting ini. Salam kreatifitas, selamat berkarya, salam prakarya kurikulum 2013...

1 Comments

Previous Post Next Post